THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 13 September 2008

Epilogue part 1

hmm sepintas aku teringat beberapa hal penting yang belum sempat kusampaikan..

dahulu sebelum usia hubungan kami masi dibawah sebulan... "kamu diitung sama aku uda yang keberapa kali pacaran?"," udah yang ketiga, TAPI AKU PALING SENENG BISA JADIAN MA KAMU ", "owh gitu.. hehe bagus deh" aku ga pernah nyangka dia mau ngomong gitu ke aku, "ternyata ada yaa orang yang mau nganggep gw ampe segini jauh" benar-benar senang hatiku dy berkata begitu. setelah itu pun dy menceritakan padaku apa yang terjadi sama pacar-pacar yang lama, dan dari situ lah aku belajar ntuk jadi pakar cinta ;P.. ga cuma itu.. jauhhhh lebih mundur lagi *ahaha mesin waktu kalee yaa*, aku senang sekali waktu bisa datang ke rumahnya untuk mengerjakan proyek fisika buat bu winarni tentang tata surya:) tapi sayang aku tak bisa berlama-lama disana, toh waktu itu aku masih menumpang saat pulang ke rumah, tapi masih kuingat jalan ke rumahnya sampai sekarang.. waktu itu *bahkan ampe dah kek gini pun* aku masih suka membayangkan, kujemput dirinya, kita pergi jalan berdua, emang sih aku masih minjem mobil bokap pastinya, tapi semua angan-angan itu selalu terlintas di kepalaku..

Ga lama setelah itu dy pun juga datang ke rumahku, waktu itu sih tujuannya ngebuat tugas dari bu christy tentang sejarah.. tapi ya gitu deh.. yang namanya kesempatan jangan disia-siain, kupakai aja baju buat pergi-pergi * biar kliatan keren maksudnya* ahaha.. aku ingat dy sempat curhat dengan yosi pada waktu itu, "nyurhatin apa sehh??" pikirku.. tadinya pas dia pulang, aku mau sekalian nganterin ampe rumahnya, tapi masa bokap disuru-suru, kan jadi ga enak, yawda alhasil dy, yosi, dkk diturunin di skola:( tapi tetep aja di mobil seneng banget pas itu meskipun pas pulangnya aku sempet ngeliat supir truk ama bapak-bapak berantem gitu:P... sampe rumah..?? ya biasa lah smsan lagii ahaha

sorry ya para pembaca kalo alur waktu di bagian ini ga gitu jelas,, ini cuma untuk memperjelas kejadian-kejadian yang belom gw jelasin di part 1^^

apa lagi yaa... OWH iya!!! ada 1 hal yang buat aku malu sekaligus seneng banget pas itu, hehe.. jadi gini, dulu itu kita sebelum slese di kelas sepuluh, biasa laah sanur ga sreeg kalo ga ada pelatihan akhir tahun, jadi waktu itu kita berdua masuk pelatihan social research*sayangnya beda kelas padahal uda jadian pas itu:(* nah dibagi deh jadi kelompok-kelompok, pas siang-siang, tiba-tiba si anya... " ad, rumah lo dimana sih abis kluar tol?", "bah!! mo ngapain lo?", "gpp mo ketemu aja ma elana" elana pas itu ad di kelompokku dan mereka berdua masih jadian:). yasudah kujelasin aja biar anya bisa dateng, pas kutinggal mandi ternyata anya ga cuma sendiri, anya dateng bawa temen-temen sekelompoknya, dan ga pake pikir panjang, cepet-cepet bilas, gosok gigi, handukan, pake baju, gebrak dah tuh pintu kamar mandi, tapi ternyata hasilnya nihil... dy yang kukira akan menungguku bersama anya dan kelompokynya di rumahku ternyata ngga ad pas itu* jadi anya ma desi sekelompok, gw ma elana pas itu, kebalik ya :P* aku pun lari ke bawah dan cepat-cepat mengarah ke pintu, JENG JENG JENG ENG ING ENG!! yang ditunggu-tunggu rupanya lagi di depan rumah ma si yessica lagi ngeliatin anjingku *kalah penting dong ma anjing -__-* tapi gapapa lah masih seneng banget tuh pas dy dateng, kutarik tangannya, "sini2","knapa?".."mbak.. kenalin dong, nih loo yang namanya desi" haha aku dengan bangganya mamer ke kedua mbakku yang sering ngeremehin:P anya ga bertahan lama di rumahku, maklum dy bawa mobil kluarga. so.. kita mutusin untuk pulang ke rumah masing-masing kecuali aku ke rumah marco*dengan alasan mau lama2in ketemu dy* tapi tololnya aku ga duduk di sebelah dy, dy malah duduk di belakang di apit subay ama sapa gitu aku lupa..:P cemburu? ya eyalaaahhh tapi yasud lah daripada ngga sama sekali, sampe di rumah marco akupun turun dan dia pun melanjutkan perjalanannya ke Bumi Serpong Damai. sungguh aku senang sekali hari itu, gimana yaaa DI-APEL-IN ama yayang getooo, tapi ya gitu dehh malu juga,, masa yayangnya yang nga-pel kan biasanya cowo,ahahaha..

hmm gw rasa ini dulu buat bagian pertama,, buat lo lo para jomblo semoga ini bisa menjadi batu tumpuan harapan lo semua,, CUI!! ga ada salahnya nyoba yang namanya pacaran, jangan pernah takut salah, coz kita belajar dari kesalahan kita. Lo smua kudu nyoba tuh yang namanya ngerasain gimana ngelindungin seseorang yang sangat berarti buat lo, karena gw yakin kebanding bonyok, sebagian besar dari lo lo semua pasti lebih deket ke temen, jadi ga ad salahnya belajar dulu dari ngelindungin someone special lo sebelum lo menerapkannya ke bonyok lo.

"katanya aku jangan pacaran dulu, aku pebaikin dulu nilai-nilaiku......." hehe buat yang penasaran kelanjutan blog ini ditunggu aj bagian keduanya.. masa-masa superberat dalam hidup gw akan gw paparkan semua buat lo para petualang dunia cinta -_- biar lo semua bisa makin mendalami apa itu cina, halah cinta maksud gw, dan biar lo semua ngerti apa yang gw rasakan dan apa yang gw lakukan saat itu... ditunggu aja ya mas dan mbak-mbak sekalian :P


-Lumi-13.09.2008-18:36


2 komentar:

Myrna Hutagalung mengatakan...

weeh adriaan, bahasa2 di blog lw BAGUSS kok hehehe.
gak sabar mndengar klanjutan ceritaanyaa niih. MAAF ya yan, kllo ntar di blog berikutnya akan ada gue yg "lw yang lain" bencii banget, hehehe. super MAAF sumprit itu bukan krena gak sneng ada lw pada, ASLI! banyak hal yg udah g jelaskan kan hehe.
eiya smoga dgn mnulis blog rasa berat itu berkurang yah yan, jangan dipikul terlalu lamaaaa, masi banyak hari yg mesti lw jalani.

yosephinemd mengatakan...

bikin blog oke buat ngilangin stres loh hwhw