THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Kamis, 11 September 2008

lifeline of my love

guys sebelumnya gw mo bilang, kalo ini cuma crita cinta yang perna gw alamin untuk yang pertama kali.. so kalo ngeboringin stay enjoy aj, perhaps it has the end ya'll guys have been searching all this day..


ini semua bermula dari sebatas sms" jadwal besok pa aj ya?", kemudian diikutin dengan"hehe" dan "lg ngapain?".. semua itu trasa seperti rutinitas pada awalnya, tapi hari demi hari akhirnya kluar jg "met tidur :)". dari situ lah muncul satu kunci, kunci yang uda cukup lama kupendam, kunci yang membuka gerbang, gerbang menuju crita ini. setiap kali kurasakan kebosanan mulai datang akupun merasakan hal yang sama dengan kehadirannya yang membawa senyum, mengibas semua gundahku. hari kami pun kami jalani dibalut si abu-abu. kami saling berbagi perasaan. tanpa kenal waktu kami saling menertawakan diri kami sendiri, membagi kesedihan di sudut kamar melalui kotak bersinyal itu. di sekolah kami hanya melempar senyum-senyum satu sama lain, yaaa gimana sih yang namanya orang jatuh hati?.. senengnya bukan main ;P
sampai akhirnya aku tak bisa lagi membohongi diriku, "aku menginginkan dirinya lebih dari apapun!", tanpa pikir panjang "060508" gw pilih hari itu, emang sih sempet kepikir, "apa dy mau?", tapi mencoba itu lebih baik daripada tidak mencoba sama sekali. akhirnya pada hari itu aku tak bisa mengerjakan soal logika dari bu fifi, semuanya kususun matang-matang, kucoba memikirkan kata-kata yang tepat untuknya, si gorilla pada waktu menyarankan, "would you be my lady?" MAN!!! ITU LEBAYY ABIS!! bukan gw banget!!. yasudlah ntar juga keluar sendiri kata-katanya, siang itu hatiku berdegup kencang bukan main, yaa namanya juga baru pertama kali nembak langsung. kutarik dia di zebra cross *thx buat jessi yang mau minggir saat itu* "gw mo ngomong berdua ma lo". Palm Street.... angin menggelitiki pelan.., "ada yang gw pengen lo tau, kalo selama ini kita kan uda saling tau, uda sering crita-crita, gw cuma pengen lotau, kalo gebetan gw yang selama ini gw omongin tu lo, yang gw suka tu lo.... "
.","YAHAHAHAH SI PALOR!!!" teriakan remon menghentikan degupan hatiku sejenak,"sebenernya yang gw suka juga LO", tiba-tiba dia berkata begitu, "jadi lo mau jadi cewe gw?","yawda deh", dia tersenyum malu, aku bisa menarik napas lega. kami berdua berjalan berdampingan ke arah mobil COLT keemasan,disana kami disapa banyak teman, " CIEEE LUMINORS!!!" triak Ming-ming. ucapan selamat sejenak memenuhi telingaku, dari situ kami melanjutkan ke deretan Jimmy Transport, senyum malu masih terpancar dikedua muka kami. Akhirnya siang itu kami pulang ke rumah masing-masing, aku mengucap "daa..", dan dia pun membalasku dibalik jendela mobil jemputannya sambil melambaikan tangannya:). hujan membasahi perjalanan kami berdua ketika pulang ke rumah masing-masing.

Sesampainya di rumah, aku sudah tidak kuat lagi menahan rasa senangku, aku langsung nelpon nyokap, "Mi, ANAKMU DAH GA JOMBLO!","ah masa, ma siapa...." kesenangan yang luar biasa meluap di pembicaraan aku dan nyokap. sehabis nelpon nyokap selekasnya aku berlari mengambil HP-ku, tak sabar ku menanyai kabarnya. setelah mengirim 1 sms, aku langsung ngambil handuk dan mandi secepatnya. selesai mandi kami asik smsan seperti biasanya namun dengan rasa yang lebih dari biasanya;P. ga lama kami smsan dypun pergi les:( aku melanjutkan kegembiraanku sambil online. kutulis di PMku berbagai macam kata yang menggambarkan kegembiraanku saat itu. sejak itu kami mulai saling menyapa dengan "aku","kamu", dan ga lama untuk bisa mencapai kata "sayang","say","yang","Honey","hon", dan sms kamipun sering diakhiri dengan "luv u :D","sayang kamu,say:)","sayang kamu selalu". semua itu bagaikan serbuan rasa sayang darinya yang kutangkap lembut dengan hatiku :P, sulit ngejelasinnya pake kata-kata, cui. "POKOKNYA SENENG POOOL!!!!" mau sedih kek, mau ktawa-ktawa kek, semua itu pada akhirnya membawa ketenangan di diriku. di kelas masak waktu itu kami masih malu-malu untuk mengungkapkan rasa sayang kami, yaa gitu deh lempar-tangkep senyum malu, hehehe... sekali dua kali kami jalan bareng, ke SMS dan Lippo. kami berjalan berdampingan, bergandengan tangan satu sama lain seakan tak ingin kulepas untuk waktu yang lama, ketenangan ada di genggaman tangannya. semua romansa anak SMA di awal masa kasmarannya... :) DAMN BOY!! PACARAN TUH SERUU ABIIESSS!!! suatu hari kami jalan-jalan ke lippo dalam rangka ultahnya ming-ming. dy cantik hari itu, sungguh.. :D , kucari kesempatan hanya berdua dengan dirinya, sekalian mengindari kegilaan temen-temenku yang udah ga sabar naik roller coaster *rada penuh perut gw abis Hanamasa hahahahaha:P*, "kamu mau nonton ga?","hmm, boleh. mau nonton apa?"," ga taw liat aj ntar adanya apa", "eh las gw ma desi mo nonton dolo ya tar gw telpon kalo dah keluar", aku memutuskan untuk pergi berdua saja dengan dirinya, "mbak, narnia dong 2 orang", 2 tiket seharga 30 ribu itu membawa kami
masuk ke dalam studio, di dalam kami asik nonton, awal-awalnya sih asik sendiri, kulihat tangannya yang tak bisa diam "maksudnya apa sih?" pikirku, cukup panjang untuk akhirnya kugenggam tangannya. Hangat... rasa puas, seneng, bangga,dan yang pasti ketenangan dapat kurasakan bersamaan saat itu. Film pun selesai, kami bergandengan keluar studio, berjalan menuju food court mencari silas dan kawan-kawan sebelum akhirnya pulang.. rasa senang hari itu masih kusimpan hingga kini apa lagi pas lagi nulis blog ini :). Semua ngga slese di depan ruko boulevard ketika kami saling mengucap "daa..", kami smsan sampai malam..

Ga lama setelah masa-masa itu, kelas 1 pun berakhir, liburan panjang selama lebih dari 1 bulan memisahkan kami, meninggalkan rasa kangen yang tak bisa kutahan saat itu, hubungan kami hanya sebatas sms dan saling menelpon...

hehe belom bosen ya baca blog ini? kalo mau tau lanjutannya ditunggu aja ^_^


0 komentar: